Cara yang hebat dan benar-benar efektif untuk membawa nama Anda ke prospek Anda dan memasarkan bisnis copywriting Anda dan juga pengiriman barang cepat memasarkan produk atau layanan adalah dengan menggunakan pemasaran email. Berikut adalah daftar teknik efektif yang telah terbukti meningkatkan klik-tayang, ekspedisi pengiriman barang tanggapan, dan konversi.
2. Sama seperti surat langsung cetak, memiliki penawaran seperti hadiah gratis, pengiriman dan penanganan gratis atau beli dua dapatkan yang ketiga gratis sangat efektif. Bujuk pembaca dengan hadiah yang terlalu bagus untuk dilewatkan dan mereka akan meresponsnya. Jika Anda seorang copywriter memasarkan layanan Anda, Anda mungkin ingin menghindari pemberian apapun secara ekspedisi pengiriman barang gratis. Keterampilan Anda berharga dan Anda harus dibayar dengan baik untuk mereka. Satu-satunya pengecualian adalah menawarkan diskon ke organisasi nirlaba.
3. Tawarkan uang gratis. Jika Anda menulis surat pemasaran email cepat untuk sebuah perusahaan, tanyakan kepada mereka apa pendapat mereka tentang menawarkan calon pendaftar kesempatan untuk memenangkan ekspedisi pengiriman barang sejumlah uang yang ditentukan. Ini sangat efektif untuk beberapa perusahaan internet.
4. Selalu memimpin dengan tawaran yang kuat. Jangan pernah menguburnya di tubuh Anda. Jika benar-benar kuat taruh di baris subjek. Buatlah keras! Biarkan pelanggan mengetahuinya di depan.
5. Gunakan viral marketing untuk menyampaikan pesan Anda. Jika Anda mengirim email memasarkan layanan copywriting Anda atau menulis email yang ekspedisi pengiriman barang menjual produk atau layanan perusahaan, sertakan garis tentang meneruskan email ke teman, keluarga, atau kenalan teman penerima. Mintalah mereka untuk meneruskan email ke seseorang yang mungkin membutuhkan layanan Anda atau mungkin membeli produk tersebut.
6. Selalu pastikan bahwa email yang Anda tulis sama dengan halaman tanggapan yang akan mereka kirim saat mereka melakukan klik. Jika Anda seorang copywriter yang mempromosikan bisnis Anda memiliki tautan ke halaman yang pengiriman barang cepat berbeda di situs Anda (beranda, tentang halaman saya, halaman portofolio). Ketika mereka mencapai tujuan mereka setelah klik-melalui tajuk utama dan ekspedisi pengiriman barang salinannya harus mengusung tema yang sama seperti emailnya.
7. Gunakan huruf pendek. Di surat langsung cetak surat yang lebih panjang adalah raja. Setelah banyak tes di internet, internet marketer telah menentukan jasa ekspedisi pengiriman barang bahwa huruf yang lebih pendek jauh lebih efektif. Orang sering terburu-buru atau memiliki seratus email untuk dipilah jadi jika Anda tidak ringkas dan sampai-sampai mereka kemungkinan besar akan mengeklik Anda ke tempat sampah.
8. Cobalah untuk menjadikan email Anda seorangan mungkin. Gunakan nama prospek, kebiasaan membeli sebelumnya (seperti amazon.com menyarankan buku berdasarkan pada apa yang sebelumnya Anda beli), atau mengomentari bisnis mereka. Jika Anda mengirim email calon pelanggan menggunakan nama orang yang Anda murah kirimkan dan mengomentari bagaimana Anda dapat memperbaiki keefektifan surat pemasaran situs web atau email mereka. Gunakan contoh spesifik jasa pengiriman barang tentang bagaimana Anda dapat memperbaiki hal-hal ini - ini membantu memamerkan bakat Anda dan lebih efektif daripada sekadar email pengantar.
9. Jika Anda mengirimkan buletin atau email pemasaran berulang ekspedisi pengiriman barang selalu berikan pernyataan opt-out. Sesuatu seperti "Jika Anda tidak lagi ingin menerima email berharga ini, kami mengerti. Balas saja dengan email kosong yang akan dihapus dari daftar."
10. Cobalah untuk tidak mengirim email lebih dari tiga kali dalam sebulan. Dan pastikan untuk berhati-hati dengan promosi di email. Jaga agar sebagian besar jasa pengiriman barang jakarta setiap newsletter atau ezine informasi bermanfaat dan bukan bahasa promosi. Anda bisa mempromosikan dengan setiap email tapi jangan terlalu banyak melakukannya. Jika pembaca Anda berpikir bahwa yang Anda inginkan ekspedisi pengiriman barang darinya adalah uang maka mereka akan menghapus diri mereka dari daftar Anda.
Menjadi copywriter today.com memiliki artikel bagus, produk copywriting untuk memberi Anda keunggulan atas pesaing Anda, ulasan produk, newsletter gratis, ebook gratis, dokumen copywriting gratis (surat penjualan email, faktur, kontrak jasa ekspedisi pengiriman barang fotokopi dan lainnya), toko copywriter online , Bagaimana caranya dan banyak lagi. Ini adalah situs web utama bagi siapa saja yang bercita-cita bekerja dari rumah di bidang penulisan lepas yang menarik dan menguntungkan.
Tips Mengenai Ekspedisi Pengiriman Barang
1. Gunakan pernyataan singkat dan singkat untuk jasa pengiriman barang baris subjek Anda untuk menarik perhatian pembaca. Gunakan pernyataan yang mirip dengan teknik "fascinations" yang digunakan dalam direct mail. Contoh dari ini adalah "Obat Nikotin Untuk Berhenti Merokok" atau "Manfaat Tersembunyi Menjadi ekspedisi pengiriman barang Berantakan".2. Sama seperti surat langsung cetak, memiliki penawaran seperti hadiah gratis, pengiriman dan penanganan gratis atau beli dua dapatkan yang ketiga gratis sangat efektif. Bujuk pembaca dengan hadiah yang terlalu bagus untuk dilewatkan dan mereka akan meresponsnya. Jika Anda seorang copywriter memasarkan layanan Anda, Anda mungkin ingin menghindari pemberian apapun secara ekspedisi pengiriman barang gratis. Keterampilan Anda berharga dan Anda harus dibayar dengan baik untuk mereka. Satu-satunya pengecualian adalah menawarkan diskon ke organisasi nirlaba.
3. Tawarkan uang gratis. Jika Anda menulis surat pemasaran email cepat untuk sebuah perusahaan, tanyakan kepada mereka apa pendapat mereka tentang menawarkan calon pendaftar kesempatan untuk memenangkan ekspedisi pengiriman barang sejumlah uang yang ditentukan. Ini sangat efektif untuk beberapa perusahaan internet.
4. Selalu memimpin dengan tawaran yang kuat. Jangan pernah menguburnya di tubuh Anda. Jika benar-benar kuat taruh di baris subjek. Buatlah keras! Biarkan pelanggan mengetahuinya di depan.
5. Gunakan viral marketing untuk menyampaikan pesan Anda. Jika Anda mengirim email memasarkan layanan copywriting Anda atau menulis email yang ekspedisi pengiriman barang menjual produk atau layanan perusahaan, sertakan garis tentang meneruskan email ke teman, keluarga, atau kenalan teman penerima. Mintalah mereka untuk meneruskan email ke seseorang yang mungkin membutuhkan layanan Anda atau mungkin membeli produk tersebut.
6. Selalu pastikan bahwa email yang Anda tulis sama dengan halaman tanggapan yang akan mereka kirim saat mereka melakukan klik. Jika Anda seorang copywriter yang mempromosikan bisnis Anda memiliki tautan ke halaman yang pengiriman barang cepat berbeda di situs Anda (beranda, tentang halaman saya, halaman portofolio). Ketika mereka mencapai tujuan mereka setelah klik-melalui tajuk utama dan ekspedisi pengiriman barang salinannya harus mengusung tema yang sama seperti emailnya.
7. Gunakan huruf pendek. Di surat langsung cetak surat yang lebih panjang adalah raja. Setelah banyak tes di internet, internet marketer telah menentukan jasa ekspedisi pengiriman barang bahwa huruf yang lebih pendek jauh lebih efektif. Orang sering terburu-buru atau memiliki seratus email untuk dipilah jadi jika Anda tidak ringkas dan sampai-sampai mereka kemungkinan besar akan mengeklik Anda ke tempat sampah.
8. Cobalah untuk menjadikan email Anda seorangan mungkin. Gunakan nama prospek, kebiasaan membeli sebelumnya (seperti amazon.com menyarankan buku berdasarkan pada apa yang sebelumnya Anda beli), atau mengomentari bisnis mereka. Jika Anda mengirim email calon pelanggan menggunakan nama orang yang Anda murah kirimkan dan mengomentari bagaimana Anda dapat memperbaiki keefektifan surat pemasaran situs web atau email mereka. Gunakan contoh spesifik jasa pengiriman barang tentang bagaimana Anda dapat memperbaiki hal-hal ini - ini membantu memamerkan bakat Anda dan lebih efektif daripada sekadar email pengantar.
9. Jika Anda mengirimkan buletin atau email pemasaran berulang ekspedisi pengiriman barang selalu berikan pernyataan opt-out. Sesuatu seperti "Jika Anda tidak lagi ingin menerima email berharga ini, kami mengerti. Balas saja dengan email kosong yang akan dihapus dari daftar."
10. Cobalah untuk tidak mengirim email lebih dari tiga kali dalam sebulan. Dan pastikan untuk berhati-hati dengan promosi di email. Jaga agar sebagian besar jasa pengiriman barang jakarta setiap newsletter atau ezine informasi bermanfaat dan bukan bahasa promosi. Anda bisa mempromosikan dengan setiap email tapi jangan terlalu banyak melakukannya. Jika pembaca Anda berpikir bahwa yang Anda inginkan ekspedisi pengiriman barang darinya adalah uang maka mereka akan menghapus diri mereka dari daftar Anda.
Menjadi copywriter today.com memiliki artikel bagus, produk copywriting untuk memberi Anda keunggulan atas pesaing Anda, ulasan produk, newsletter gratis, ebook gratis, dokumen copywriting gratis (surat penjualan email, faktur, kontrak jasa ekspedisi pengiriman barang fotokopi dan lainnya), toko copywriter online , Bagaimana caranya dan banyak lagi. Ini adalah situs web utama bagi siapa saja yang bercita-cita bekerja dari rumah di bidang penulisan lepas yang menarik dan menguntungkan.
Komentar
Posting Komentar